MOST RECENT

SPONSOR ADS
W3 Directory - the World Wide Web Directory Personal Blogs
|

Tips Bermanfaat Dalam Melakukan Pekerjaan

Do you want to share?

Do you like this story?


Tentang bla..bla.bla..
bhotol







Agan-agan semuanya pasti ingin menjadi pekerja yang teladan dan baik serta tepat waktu dalam melakukan tugas. Dapet bonus dari atasan dan tidak dimarahi oleh atasan



Ayo dimari kita share tips-tips nya kalau agan-agan punya tips yang lain, mari kita share disini





Inilah Tips-Tips Berikut, DISIMAK YA



1. DOA



Dalam Memulai Segala Sesuatu, biasakan untuk berdoa terlebih dahulu. Berdoa agar aktifitas kita lancar dan tidak ada kendala dimana saja jadi biasakanlah berdoa sesuai agama agan masing2



2. Tidur Diantara Jam 9-10



Tidur jam 1 dini hari atau jam 2 dini hari, akan membuat pekerjaan kita terganggu. Mengapa ? ya, karena ada rasa kantuk . Jadi biasakanlah tidur diantar jam 9 sampai 10 agar aktifitas kita tidak terhalangi oleh kantuk



3. Tepat Waktu





Tepat waktu sangat diperlukan dalam bekerja, karena jika kita telat sedikit saja. Atasan akan menasehati agan. Dan jika sering agan lakukan, agan dapet dipecat dengan sadis . Jadi anda harus membiasakan konsep tepat waktu dalam membuat pekerjaan, datang ke kantor, serta tepat waktu dalam ngaskus gan jadi agan-agan harus tepat waktu nihh.



4. Senyum Kepada Teman Kantor Dan Lain2





Senyum adalah kegiatan yang tidak asing lagi. ya gak ?

Sering2 lah agan-agan senyum kepada staff dan karyawan di kantor apalagi Bos karena dengan itu, kita dapat dicap sebagai orang ramah, dan agan-agan pun mulai banyak disukai karyawan perempuan serta karyawan cowok otomatis agan-agan pun menjadi nyaman kerja dikantor terus





5. Pakailah Pengharum







Pengharum wajb kita pakai, kenapa wajib ? agar kita dapat percaya diri dalam melakukan aktifitas tidak malu akan bau karena kita percaya sudah ada wewangian di tubuh kita pengharum badan maupun pengharum mulut wajib tapi pengharumnya kaga usah yang baunya terlalu mencolok nanti dikira



6. Menjadi Yang Terbaik





Dengan menjadi yang terbaik, agan-agan akan menjadi yang paling dikenang di hati si atasan atau bos. Jadi si bos kaga jadi killer lagi dah agan pun jadi nyaman di kantor dan betah jangan membuat bos nya kecewa dan sakit hati . Menjadi yang terbaik seperti memberikan rancangan2 yang keren2 dan bagus gan.



7. Patuh Kepada Atasan





Agan-agan harus patuh kepada atasan wong dia yang ngasih kita makan hahahaha . jadi kalau agan tidak patuh kepada atasan. siap-siap dah terima resiko meluncur dari si doi.



8. Hadir Dalam Rapat





Hadir dalam rapat ini diperlukan kita dapat menunjunkan kebolehan depan pekerja lain hahahaha kita juga bisa dapet bonus



9. Bangun Pagi





Bangun pagi2 ? kenapa ? nahh liat aja gambar diatas. mau macet ? hahahaha daripada terlambat mendingan pergi ke kantor cepet2 dah



10. Sarapan







Sarapan ini sangat penting buat agan-agan yang pulang malam dan kerjanya berat. Karena dalam bekerja, banyak energi yang dibutuhkan. jadi ane saranin untuk makan dan sarapan dari rumah.



Jika anda menyukai artikel-artikel diblog ini, anda bisa membagikannya ke teman-teman anda melalui jejaring sosial atau juga bisa belangganan melalui rss dan email dengan klik icon-icon diatas yang sengaja ora-aneh | wis lazim sediakan di atas untuk berbagi dan berlanggan ! Anda juga dapat menyebar luaskan semua artikel Update ora-aneh | wis lazim apabila artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan Asal Copy Paste !!!.
Posted by bhotol™ on 11:44 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tips Bermanfaat Dalam Melakukan Pekerjaan"

Post a Comment

Blog Archive

> ;

Recently Commented

Recently Added

Photobucket