Cerai, Titi DJ Tetap Jadi Ikon Rinso

Titi DJ (Foto: Kapanlagi)
PENYANYI Titi DJ merupakan ikon Rinso sejak awal 2010. Setelah kabar perceraiannya dengan Ovy hari ini tersiar di media, apakah Titi masih dipertahankan oleh PT Unilever Tbk selaku perusahaan yang memayungi merek Rinso tersebut?
Kabar perceraian Titi DJ dengan Ovy memang mengejutkan banyak pihak, termasuk manajemen PT Unilever Tbk. Pasalnya, Titi saat ini menjadi ikon Rinso.
“Kami memang baru mengetahui kabar tersebut dari media. Saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan,” kataHead of Corporate Communication PT Unilever Indonesia Tbk Maria Dewanti Dwiyanto membuka pembicaraan dengan okezone melalui telepon selulernya, Selasa (2/8/2011).
Sebagai langkah awal, kata perempuan supel yang biasa disapa Maria ini, pihak dari brand Rinso akan menghubunginya untuk mengetahui soal masalah sebenarnya.
“Mungkin dalam waktu sehari atau dua hari ini kami akan melakukan konfirmasi dengan yang bersangkutan. Namun sampai saat ini, kami belum ada rencana untuk tidak meneruskan kontrak kerja sama dengan Titi sebagai brand ambassador Rinso,” jelasnya.
Maria pun memastikan selama Titi menjadi ikon Rinso, masyarakat memberikan respons yang positif.
“Kami memilih Titi menjadi brand ambassador karena sesuai dengan target pembeli yang dituju brandRinso, yaitu ibu-ibu,” tambahnya.
Terkait tugas dari seorang brand ambassador, kata Maria, secara umum harus bisa menjaga citra merek yang diwakilinya dengan baik.
Apakah masalah yang menimpa Titi akan memengaruhi tingkat penjualan Rinso ke depan?
“Sebenarnya keberhasilan dari penjualan produk tidak semata tertuju pada sosok modelnya saja, tetapi bisa juga dari kualitas produknya memang bagus, dan distrubusi dari produk tersebut berhasil menjangkau lokasi yang luas,” tutupnya.





